Friday, March 19, 2010

This is it Holiday ala Aziez , Silahkan dicicipi.

Ahirnya gue bertemu dengan bidadariku Laaagggiii..
senangnya...serasa hidup kembali, serasa minum Aqua di pegunungan, serasa buang air besar yang tertahan,serasa jadi Batman.......

disini gara - gara gue punya banyak teman, maklum lah orang sukses link dimana mana, bukanya sombong ya tapi gimana yahh,,,gitu lah.

Bandung emank kota yang asik untuk liburan, datang ke gunung ketuban pecah, ehh...tangkuban perahu . gila ni gunung keren banget , pengen aja rasanya gue ke pusat kawahnya masak telor onta rebus, pasti lebih alami...

Disini banyak deh tempat yang gue datangin, g tau apa aja nama kotanya. Maklum lh kan kayak bule jalan2 terus, bule jawa !
tidak terasa waktupun berlalu, angin pun berhembus , matahari pun bersinar, bulan pun berganti, ayam pun bertelur. aku harus meninggalkan Bandung dan meninggalkan Bidadari kesayanganku, sungguh berat rasa ini , aku sedih dan tak menatap satupun orang di hadapanku. jujur aku tak kuasa saat terahir ku genggam tanganmu....

good by my Angel . see u next time.
hatiku selalu di hatimu , don't be sad i will be back.

0 comments:

Post a Comment