Friday, June 10, 2011

Nikon D5000





ya akhirnya gue beli kamera DSLR Nikon D5000
g tau ada angin apa gue tiba - tiba pengen banget punya kamera , walaupun cara makenya g tau tapi yang penting gue punya biar gengsi nya tinggi bray
padahal dulu gue selalu ngolok - ngolokin orang yang punya kamera beginian , ngapain kalian beli kamera begituan mahal - mahal emangnya mau jadi tukang foto , bikin malu aja kuliah mahal - mahal tapi jadi tukang foto . Ya seperti itulah kurang lebih gue ngolok - ngolok mereka , tapi kok sekarang gue malah beli kamera begituan.

niatnya sih cuma buat gantungan dileher , biar kayak mafia mafia hongkong cuma gue gantunganya kamera di leher gue. keren juga lah istilahnya uang 5 juta gue gantung di leher biar dikata gengster.
tapi ntar kalau ada orang yang minta foto ya gue kasih aja kamera nya, mana bisa gue ngefotoin , cuma buat gantungan leher jadi kalau mau moto ya fotoin sendiri sana gue pinjemin.

tapi g boleh gitu juga deh, ganti prinsip. Sapa tau gue punya bakat alam jadi fhotographer kan lumayan bisa - bisa nambah penghasilan jadi tukang foto , tapi maaf gue bukan tukang foto bray. Gue cuma korban yang di santet sama kamera DSLR

0 comments:

Post a Comment