Tuesday, June 7, 2011

One Week In Bandung


ya satu minggu di Bandung lagi rasanya terlahir kembali menjadi anak gaul , soalnya di Surabaya gue jadi anak kampung.

disana kerjaan gue nongkrong dengan minum - minuman keras yang siap memabukan dikala matahari terbit, tapi sumpah deh seneng banget gue disana , ditambah lagi bidadari cantik gue yang selalu menemani pokoknya senengnya tidak bisa terucapkan dengan kata - kata deh.
Kerjaan selain minum - minum adalah makan keripik pedas , gila ini keripik enak banget tapi rasa pedesnya kayak setan. Kalau udah makan ni keripik siapa aja senggol langsung gue ambil kapak dari neraka trus gue bacok lehernya.
dengan pikiran yang sehat dan baik gue berniat bawa pulang keripik ini ke Surabaya 10 biji , biar tewas sekalian.

ya beginilah seminggu di Bandung , asik nya bukan main. Pokoknya gue harus ke Bnadung rutin biar jadi anak gaul, malu juga di bilang katrok hidup di Surabaya. Soalnya gue terlahir dengan tampang ganteng dan kaya masak hidup katrok ya g boleh kan.
maaf kalau kata - kata diatas sombong , tidak berniat apa - apa cuma berniat sombong.

0 comments:

Post a Comment