Wednesday, April 6, 2011

Halloween Night 31 Oktober 2010

NAH !!!!
udah pada tau kan apa itu malam Halloween ? secara kan gue waktu tinggal di eropa sering bngt ngerayain yang beginian walaupun g tau apa tujuanya

malam ini gue bertemu dengan seorang wanita cantik oh cantik nya , gue kira dia pake topeng halloween tapi teryata itu emang kecantikan murni yang luar biasa, tergila gila deh akhirnya.

Gini ceritanya...
hari ini hari sabtu , lagi g ada kuliah jadi gue masang sound system di bengkel ditemenin temen gue , trus tiba - tiba diajakin buat nongkrong ntar malam di tempat yang namanya LOOP , yah gue pasti mau - mau aja lah dari pada jadi bangkai dirumah. Malam pun tiba dan akhirnya kami pun beranjak pergi , ahh bahasanya baku banget kayaknya, ulang deh ! nah kira - kira jam 7 malam gue sama 3 temen gue ke tempat nongkrong itu, awalnya yah paling cuma nongkrong - nongkrong biasa tapi lumayan lah buat ilangin stres. Nyampai di tempat itu trus duduk trus mesen minum , disni salah satu temen gue namanya Haqi , dia ngajak temen SMA nya buat gabung , dan ternyata yang datang itu seorang wanita cantik , sexy , putih , mulus dan bercahaya . Dalam hati gue ' gile ni cew cantik bener ya, ortunya pake stle apaan ya pas ngebuatnya ? ' , kan gue belum kenal jadi ya kenalan deh , namanya ' BELLA ' , hmmmm...nama yang bagus untuk cew secantik anda. cuma hal yang membuatku kurang suka gara - gara dia berpakaian terlalu terbuka dan dengan hobinya yang BER-AUTIS ria dengan Blackberry nya. And then ngobrol - ngobrol dan udah pada mau pulang, jujur aslinya gue g pengen banget pulang tapi pengen masih sama Bella , tapi masalahnya waktu itu g tau mau kemana lagi, sedih deh dengan diakhirinya pertemuanku dengan dia T_T

Tapi , dengan licik nya kutanya sama temen gue si Haqi alias unta gara - gara mukanya mirip unta ehh maksudnya mukanya arab, tanyain deh pin Blackberry nya. Dapet BBM nya trus gue chat, tapi gile nya gue bareng sama 2 temen gue dan semuanya lagi pada chat ke Bella juga, swt deh ya udah tidur aja deh, yang penting udah ada pembukaan chat sama Bella walaupun cuma sedikit

0 comments:

Post a Comment