Wednesday, April 6, 2011

Thinking About Bella and Bella

masih inget gadis cantik yang aku temui di malam Halloween ? nah bener banget itu orangnya

ya dikit - dikit gue BBM deh ini cew , walaupun ini cew bawaanya cuek bebek , masak gue nanyain panjang lebar jawabanya cuma segelintir , jangan - jangan kalau ada peringatan tsunami ni cew juga cuek, mati duluan donk kalau gitu.
Bella sebenarnya udah punya cow , tapi sayang cow nya g nyadarin dia punya wanita berharga yang dia sia - siain , jadi ya udah deh gue niat ngerebut si Bella dari tangan cow nya
P.S : ' biar gue aja ya bro yang ngejaga cew lo, sepertinya gue lebih layak jadi cow nya'

disini yang seru nya, Bella punya cow dan gue pun masih punya cew , masih inget cew gue kan? kalau nyimak pasti masih inget.
nah , cara berbagai cara kulakukan untuk merebut hatinya , dan suatu ketika kuajak deh Bella pergi dan untungnya dia mau , senangnya hati ku turun panas demam ku kini aku bermain dengan riang. Aku jemput deh Bella di depan rumah sakit gara - gara g tau mau ketemuan dimana jadi kusuruh aja tunggu di rumah sakit deket rumah gue, gue jemput di pinggir jalan, hahahaah lucu deh kayak apa aja :D
Nah akhirnya Bella udah berada di mobil gue , duhh ni cew cantik banget deh , tapi lagi - lagi berpakaian minim yang membuat gue kurang suka. Tujuan pertama ke Jco , duduk santai berdua oh indahnya , serasa di hawai dengan pemandangan alam, ehh tiba - tiba Bella nawarin Jcool nya , jelas - jelas gue g suka Yogurt ya gue g mau lah, soalnya dulu adek gue pernah ngasih gue yogurt dan rasanya seperti kotoran tikus dicampur cus kecap dan diaduk menggunakan tanduk banteng , bayangin aja coba gmn rasanya.

Tempat kedua, ehh kok dia ngajak ke taman bungkul , secara itu taman buat anak - anak alay yang paling gaul di surabaya , kok bisa - bisa nya cew cantik gini ngajak ke tempat beginian. Ternyata dia mau beli harum manis , disini gue liat ini cew lucu banget, bener - bener tertarik deh ama ini cew , cara ngomongnya imut - imut bikin gue tergila gila . Pokok nya gue seneng deh malam ini , harus gue dapetin ini cew gimanapun cara nya.

Dan dan dan akhirnya waktunya pulang , duhh rasanya bener - bener g mau kayak dijatuhin bom atom hirosima nagasaki , selesai deh kebahagiaan gue malam ini. Tapi aku seneng bisa jalan sama dia :)

0 comments:

Post a Comment