Wednesday, April 6, 2011

Keluar Nilai D di Daftar Nilai

nah , ini yang membuat gue kaget. Secara mahasiswa kumlot kayak gue kok bisa - bisa nya dapat nilai D, bener - bener tuh dosen ngasih nilai sambil tidur, padahal udah gue suruh bangun pas input nilai gue tapi alhasil dia ketiduran lagi makanya nilai nya D.

sumpah deh shock teramat shock !!!! baru pertama ini dapat nilai D , padahal sebelum - sebelumnya minimal niali itu B , tapi bohong..
padahal lho gue ngerjain semua tugas dari itu dosen semua hal gue lakuin buat itu dosen tapi apa balasanya, air susu di balas air tuba , bener - bener kejahatan yang tidak terampuni , hampir aja gue lapor polisi tapi untung tiba - tiba g jadi.
dan ternyata setelah gue selidiki , dapat skill dari ngoleksi komik ' Detective Conan ' jadi punya bakat detectiv lah dikit - dikit , ternyata dan ternyata banyak nilai gue yang hilang , gila deh. mondar mandir nanyain ke asprak trus ke dosen akhirnya katanya bakal di rekap ulang itu nilai , yah bisa sedikit tenang lah untuk pertahanin gelar kumlot gue.

tapi , ternyata nilai gue tetep tertulis D . aku akan selalu ingat jasa kalian wahai asprak dan dosen yang memberi saya nilai bagus ini

0 comments:

Post a Comment