Wednesday, April 6, 2011

Hari Demi Hari

ya hari kehari dilalui dengan perkuliahan yang membosankan , pengen aja rasanya cepet - cepet lulus trs jadi orang sukses dengan harta berlimpah , istri cantik dan anak yang soleh.

hari kuliah pun gue jalani dengan gembira walaupun tanpa semangat sedikitpun , perasaan kuliah gitu - gitu aja jadi g ada seru - seru nya sih, udah kuliah nya di tehnik trus g ada cew cantik , tapi yang ada malah pria serem dengan tampang laptop, bayangin deh coba pasti serem -_-
tapi untungnya nilai kuliah gue masih bisa ditangani , secara mahasiswa kumlot jadi wajar lah, jangan pada sirik ya bagi pembaca, masalahnya emang gue pinter sih , pinter nyontekin kerjaan orang.
yahhh walaupun IP blm pernah dapat 3 tapi bisa diatur lah, yang penting berujung dengan menjadi orang sukses in the future.
masalahnya gue kuliah juga dari awal kayaknya blm dapat ilmu apa - apa deh, jadi kayak cuma formalitas aja dapat gelar S1 , secara ntar namanya S.kom Matin Aziz Saputra , beh beh namanya aja udah cadas berarti tinggal jadi orang sukses bakal lebih cadas. Tapi ! walaupun belum dapat ilmu apa - apa tapi gue tetep aja ngerasa pinter gara - gara banyak yang bisa gue lakuin dalam hal - hal teknik dan otomotif , secara itu dua hobi gue yang gue bawa mati

Selanjutnya ya masih begini - begini aja, senin selasa rabu kamis jumat sabtu minggu ya ntar balik lagi ke senin
bosen g? gue aja bosen apa lagi kalian

0 comments:

Post a Comment