Friday, December 25, 2009

Adaptasi Si Lelaki Tulen

oia aku lupa kasih tau, aku keterima di ITS..oke kita lanjut aja bokkk...

ahirnya tibalah aku dikota Surabaya, dimana aku akan hidup selama 4 tahun disini. kota pahlawan, itu artinya aku harus berjuang layaknya pahlawan kemerdekaan yang selalu berjuang tanpa henti, tapi kayaknya aku g bisa ...g jadi ahh hkayak pahlawan, mau kayak power ranger aja, berjuang pas ada musuh tapi ujung - ujung nya pasti menang ( kayak film india aja ).

strategi yang bakal aku lakuin adalah 4 - 4 - 3 - 3 , yaitu :

  1.  mencari teman yang bisa diajak susah , karena aku tau pasti aku bakal melarat disini jadi anak kos. hiks !!!mama ...saya mau di peluk mama..
  2. belajar yang rajin , walaupun aku tau enggak bakal bisa aku belajar rajin tapi g ada salahnya masukin ke daftar rencana, biar orang tau aku agak rajin dikit..
  3. udah ahh segini dulu , bingung mau mikir apa lagi, sangking idenya terlalu banyak jadi masih nyangkut diotak enggak mau turun - turun.

terkadang aku berpikir aku bangga sudah jadi mahasiswa , apalagi di universitas ITS yang terkenal peringkat atas, tapi kok tampangku masih muda dan polos ya ? pasti karena aku anak yang baik dan taat beribadah makanya aku berpikir aku awet muda , apalagi disertai dengan pandai mengaji dan selalu berbakti kepada orang tua , walaupun terkadang aku selalu menyusahkan mereka.

yahhhh...perjalanan kuliah telah dimulai,

ayoo berubahhh...go go power ranger!!!

ranger merahh...hiattt....

0 comments:

Post a Comment