Friday, December 25, 2009

Tahukah Saya ?

continue after MOS...

di sekolah baru aku mendapati teman baru yang semuanya hampir keliatan aneh , terkadang aku berpikir apa mereka layak disebut manusia , tapi untungnya mereka sangat bersahabat jadi g ada salahnya aku menganggap mereka manusia.

disinilah aku baru mengenal bagaimana kerasnya hidup , mungkin keras hampir sama ketika kita pup gara - gara kurang makan sayur jadi keras gila ! sering tuh aku kayak gitu, sampai sakit ni lubang gara - gara ngeden.

back to the story ,...di kehidupan ini aku baru merasakan bagaimana kehidupan remaja yang sesungguhnya , mengenal semua apa yang harus di kenal. tapi di masa ini aku enggak bisa mengontrol semua pergaulan, jadinya rusak deh...ini disebabkan oleh beberapa teman - teman ku yang tidak bertanggung jawab, sebenarnya saya ingin mengadukan mereka ke mahkamah pengadilan, tapi saya urungkan niat saya karena kembali ke ilmu iklhas...cont

0 comments:

Post a Comment