Friday, December 25, 2009

Bidadari yang Membuatku Bertekuk Pinggang

berlanjut ke kehidupan sebagai laki - laki tidak polos . .

entah di hari itu aku beruntung atau apa aku tidak tahu, padahal hari itu aku tetap mandi 2x sehari, makan 3x sehari dan bersekolah dengan ikat pinggang hitam yang tidak pernah dicuci semenjak SMP, iseng - iseng buka friendster karena pada jaman itu friendster sedang marak - maraknya bagai celana dalam yang di obral di pasar loak.

ada seorang wanita yang mengirimkanku comment dan nanya kabar, dalam hati aku berpikir ini perempuan kok sok akrab ya, seakan akan seakarab pembantuku dengan kasurku yang selalu ditata rapi setiap pagi olehnya. memang aku mengenal wanita ini , wanita cantik , sexy, tinggi, pintar yang langsung membuatku jatuh cinta pada pandangan pertama, aku langsung jatuh bangun jatuh lagi bangun lagi jatuh lagi, tertayata itulah perasaan cinta, aku benar - benar lelaki tulen.hahahahahah.... . . ...

setelah itu aku mencari informasi tentang wanita itu bagai seorang polisi yang mencari tempat persembunyian noordhin M top. kuselidiki secara teliti tanpa tertinggal bekas sedikitpun. ahirnya aku berhasil mendekatinya , aku lakukan segala jurus yang di ajarkan oleh nenek moyangku turun temurun.

ternyata jurus itu ampuh, aku berhasil melumpuhkan hatinya. sasaran telah tertangkap dan telah dikurung di dalam hati yang paling dalam sedalam lautan asmara..

0 comments:

Post a Comment