Friday, December 25, 2009

Ini UAN atau Ngopi di Warung Tegal ?

nahhhh........ahirnya cerita sudah sampai di penghujung SMA.

aku merasa sedih ternyata tak disadari SMA tinggal hitungan minggu, setelah itu aku menjadi mahasiswa yang keren dan gagah. wkakakkaa......

di hari UAN aku merasa ketakutan yang luar biasa seperti sedang di todong AK47 tepat di kemaluan , kadang aku merasa janggal sepertinya tidak ada lagi tempat yang bisa di todong pistol selain disitu ? what ever lah...

hari yang di tunggu - tunggu datang , sebelum UAN seangkatan sudah rapat tentang tata cara jawaban , setidaknya aku sudah sedikit tenang, tapi tidak semudah itu...jalan menuju roma masih banyak tantangan. ahirnya UAN pun dimulai , aku merasa tenang. tapi ketika keluar soal - soal MATEMATIKA yang awalnya saja sudah membuatku ingin pub di kursi itu, tapi karena untuk menjaga kehormatan terpaksa ku urungkan niat itu. nyawa serasa sedang berkompromi dengan malaikat jibril, TAPI,,,,ternyata jawab datang, hati terasa tenang selembut sungai di surga. aku isi dengan santai bagaikan orang pintar yang bisa mengisi jawaban matematika tanpa menghitung, tiba - tiba datang jawaban dari seorang nara sumber yang otaknya kosong, aku berpikir 'wah,,kalau aku ikutin jawabanya bisa - bisa bukanya enggak lulus lagi, malahan bisa - bisa aku di kembalikan lagi ke SMP', ku acuhkan jawaban itu seperti aku mengacuhkan kelinciku di keramaian kangkung.

hahaahhahahah.....ahirnya aku bisa lulus dengan nilai terbaik ke-8 se Kepri , aku serasa mimpi, bagaimana bisa otak yang g pernah kepake ini bisa berjalan sebaik ferrari. serasa menjadi orang pintar sehari tidak akan terlupakan ( padahal biasa aja ) . .....

0 comments:

Post a Comment