Friday, December 25, 2009

Berkembangnya Dasi Kupu - Kupu

berlanjutnya kisah . . .

berkembangnya bocah polos seperti kucing yang buang air besar di toilet tapi belom bisa nyiram sendiri.

setelah lulus dari sekolah menengah pertama yang kujalani penuh dengan ilmu iklhas akhirnya berlanjut juga ke sekolah menengah atas yang di bilang semua manusia adalah masa - masa yang paling indah, seperti lagunya crisyhe ' masa - masa paling indah , masa - masa disekolah ' , masa lupa.

daftar di sekolah negeri ternama nomor satu di kotaku , dengan sedikit tes sebagai formalitas walaupun aku tahu kalau aku pasti masuk, yahh wajar lah dengan kepintaranku sebanding dengan cara kerja organ perut apabila diberi makan langsung dicerna dan ampas - ampasnya dikeluarkan secara otomatis lewat lubang pembuangan ahir. secepat itulah kerja otak saya.

berawal dari MOS yang menyiksa batin dan jasmani , disuruh memakai sabuk dari rafia dengan 2 kaleng kosong bergelantungan bagai pemulung muda sukses yang hidupnya merana. ada satu senior yang membuatku merinding bagaikan ada kuntilanak yang selalu menggendong anak haram nya. badanya tinggi besar , hitam , sangat cocok apabila jadi satpam di perusahaan  kaleng kosong. sepintas rupanya mirip orang hutan yang sering kulihat di acara animal discovery chanell, karena di rumah aku berlangganan indovision walaupun  yang bisa cuma chanell lokal dan chanell olahraga, itu disebabkan karena bokap hobinya olahraga dan tiap hari aku mendengar ucapanya yang selalu menyarankan olahraga , tidur siang ,makan banyak, belajar. tapi y aku terima ucapanya dengan iklhas karena pegangan ilmu iklhas masih aku genggam dengan baik dan benar tanpa lecet sedikitpun.

kembali ke cerita MOS, aku sempat mengira ada spesies hewan baru yang menyerupai orang hutan , tapi yang ini berpendidikan karena punya otak dan berpakaian sekolah walaupun bau badanya sama seperti kera. yahh....MOS terlewati dengan lancar walaupun 3 malam setelah MOS aku harus menyewa tukang urut untuk mengurut beberapa sendi - sendi yang mati rasa. Ternyata SMA memang tidak terlupakan dimana aku melihat spesies baru orang hutan berpendidikan..

0 comments:

Post a Comment